Wednesday, March 5, 2014

Over 2 years ago

"Kenapa sih lo selalu mikir 'nanti dia gimana?' instead of 'gue nanti gimana?'" - seorang teman,
over two years ago.

Omongan doi tiba-tiba ter-pop-up gitu aja, yang sebenernya sama sekali ngga kepikiran tentang topik itu... Kalimat yang sama dengan situasi berbeda benar-benar bisa menimbulan jawaban yang berbeda pula yaps :'>

That's world of words...

Happy wednesday! ☺♥

XOXO



A year ago I would've never guessed life would be the way it is now. Be grateful.

No comments:

Post a Comment