Thursday, December 26, 2013

That monday.....


Selama gue di bandung, gue bersyukur selalu dikasih kesempatan untuk merasakan segala macam pengalaman, mengenal berbagai sifat orang, belajar segala rupa kesusahan dan terutama: mendapat kebahagiaan. Dari bulan ke bulan selalu ada perubahan—kalo kata Gudjarati, ini tuh signifikan dan berkointegrasi di masa short run through long runnamanya hidup memang selalu dinamis yah. Seru!
Dari segala bulan itu, kalo ditanya bulan apa yang gue suka, jelas bulan Desember :’
Akhir tahun dimana munculnya perubahan menuju tahun yang baru, daaaan bertambahnya umur. Yes, 9 desember kemarin akhirnya nambah umur (lagi) howreeeh! Di hari itu, di awali dengan video dari teman-teman tersayang jadi hari yang baik buat gue~ Walau tahun ini desembernya tiap siang tiap sore tiap malam hujan melulu dan sempet agak bikin gloomy, siapa sangka sih malamnya bakal dapet surprise unyu….. ga ada yang bisa nolak kebahagiaan kaya begitu, kan? :’)










ME AND HARRY! MUAH! ♥




Thanks God!
Thank you for all of you..
doa dan ucapan yang tak tehitung,
video tersuperb,
dan kado-kado unyunya
  
Well, even thank you is not enough :')
 
HUG AND KISSES, XOXO
 ♥♥♥


Love what's right in front of you -Anonym.

No comments:

Post a Comment