Saturday, October 5, 2013

cin(t)a

source: tumblr

Annisa : Why did God create us differently if God only wants to be worshipped in one way?
Cina : That’s why God create love. So all the differences could be united.


cin(T)a.

  

Film indie Indonesia pertama yang membuat Saya terpana.
Selain karena soundtracknya bagus, tema film yang ngga biasa (pada waktu itu) dan kata-kata sepanjang film yang menohok.. jujur saja dulu Saya menontonnya karena "dikenalin" film ini sama seseorang. Thank you, sob!

Well,
di Indonesia, dan mungkin di negara timur lainnya, agama masih merupakan topik sensitif. Bangga banget punya sineas muda yang berani angkat topik ini ke dalam layar lebar dan mengkemasnya dengan sangat apik, plus dialog-dialog smart-nya.

Karena memang, generasi kita ngga mempan dikasih tulisan (by Annisa)

lol,
Happy satnite and happy watching





Arsitek itu bukan cuma sekedar konsep,
arsitek itu bukan seni lukis,
arsitek itu harus bisa dibangunCina 


Tabah Cin, inget Hollywood ending.
Tuhan pasti lagi nonton kita – Annisa 


Arsitek tuh suka berasa Tuhan.
Berasa paling tau rancangan terbaik buat manusia.
Yang paling tau yg terbaik ya yang ngejalanin sendiri – Annisa


Kalo lo gak bisa nyelesein konflik yang jauh di sana, 
the least you can do, jangan coba bikin konflik baru di sini  – Annisa

No comments:

Post a Comment