Thursday, August 16, 2012

Review: The Face Shop Aloe Fresh Soothing Mist

Cuaca di wilayah Asia yang umumnya tropis--apalagi Indonesia--bikin kulit jadi cepet kusam dan mudah lelah. Walopun berada di dalam ruangan dan hanya kerja di depan komputer, sinar dari layar pun bisa bikin kulit rusak loh. Awalnya gue bingung gimana mensiasatinnya supaya wajah tetap keliatan segar walopun berjam-jam didepan laptop.. akhirnya setelah browsing, gue nyoba beli Facial Mist yang punya efek menyegarkan dan praktis, plus bisa dipake kapan saja, dimana saja, dan yang pasti.. aman. Masalahnya adalah gue ngga tau brand apa yang punya Facial Mist bagus, tapi akhirnya gue milih The Face Shop aja, mihihi.

Bagi kalian penggemar skin care khususnya skin care dari Asia, The Face Shop pasti sudah ngga asing lagi di telinga kalian. The Face Shop adalah salah satu brand skin care dan kosmetik ternama dari Korea Selatan yang sudah terjamin kualitasnya. Dengan mengangkat 'nature' sebagai bahan baku produknya, The Face Shop menjadi salah satu skin care yang patut dicoba loh. Rangkaian produknya menurutku sendiri aman untuk dipakai karena pada dasarnya skin care mereka dibuat untuk kulit orang Asia, apalagi bahan bakunya juga dari alam.


The Face Shop: Aloe Fresh Soothing MistDescription:
  • Watery moisturizing & cooling care
  • Fresh Aloe Vera extract 90% including
  • Fully providing moisture
  • Good for summer
  • Aloe liquid ingredient
  • Low acid mist type
Dikemas dibotol spray plastik ukuran 130 ml, menurut gue agak lumayan berat kalo dibawa kemana-mana. Jadi biasanya hanya gue bawa waktu aktifitas lumayan padat atau perjalanan jauh.



Bagian belakang ditulis dalam huruf Hangul, gue ngga ngerti sama sekali -___-


Untuk pemakaiannya gampang banget, semprotkan 1 - 2 kali semprot ke kulit wajah dalam jarak kurang lebih 15 - 20 centimeter, lalu biarkan mengering atau bisa juga ditepuk-tepuk perlahan. Sensasi dingin dan segarnya bener-bener bikin kulit muka tenang dan jadi lembab. Adem~ Terus waktu disemprot ada sedikit wangi lidah buaya. Gue baru tau ternyata lidah buaya memang punya unsur melembabkan dan menenangkan. Oh iya sayangnya kadang kalo pake facial mist kaya gini tuh sering kesemprot ke kelopak mata trus bikin perih, tapi waktu temen gue pake, dia sama sekali ngga ngerasa perih~


Berhubung gue masih pake perawatan dokter (walopun lagi berusaha buat lepas) jadi Facial Mist ini dijadiin sebagai pengganti toner. Habis cuci muka, dikeringkan, terus pake Facial Mist baru pake perawatan muka kaya biasa. Gue udah pake dengan rutin hampir satu setengah bulan dan udah berkurang setengah botol. Hmm ini hemat atau boros ya? Ehehehe

Nilai minus dari produk ini menurutku adalah harganya yang lumayan mahal. Tapi berhubung gue seneng pake ini, jadi ngga nyesel deh belinya ;)


2 comments: