Friday, June 22, 2012

Review: L'Oreal Hair Spa Nourishing Creambath for Dry and Damaged Hair


Di post kali ini, gue mau mencoba mereview L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath: fordry and damaged hair. Siapa tau membantu buat kalian yang baru inginnyobain :)
Berhubung rambut gue dari sananya ngembang plus kering,ujung rambut gue jadi pecah-pecah dan ngga teratur. Keliatannya ngga sehatdeh.. Biasanya gue ngakalin dengan menggunakan leave on (selain pake shampoo dan conditioner), tapi malah bikinrambut lepek. Iseng-iseng pergi ke salon langganan dan kebetulan lagi ada promoHair Spa dengan menggunakan L’Oreal Nourishing Creambath, akhirnya gue nyobain.
Hasilnya rambut gue langsung gampang diatur, ngga ngembangtapi juga ngga lepek, lebih lembut, sehat, bercahaya, dan wangi! Yah wajar lahya kalau habis dari salon pasti ngerasanya rambut berasa baguuuuus bangjet,tapi setelah keramas dua hari kemudian, hasilnya masih kerasa loh. Yup, krimini berarti memang cocok buat rambut gue, ngga tanggung-tanggung daripada tekorke salon melulu, akhirnya gue beli krim Hair Spa-nya supaya bisa dipakaisendiri dikostan hehehe
Review L’Oreal Hair Spa Creambath: for dry and damaged hair
  • Ada spatula penutup didalamnya, jadi higienisdan mencegah air masuk
  • Teksturnya mirip body lotion tapi lebih cair
  • Wanginya lumayan kuat tapi ngga bikin eneg (guesuka wanginya hehe)
  • Bisa dipakai 6-7 bulan untuk pemakaian pribadi (worthit kan dengan harganya hehe)
Carapakai:
  • Cuci rambut memakai shampoo seperti biasa(biasanya setelah keramas gue pakai conditioner sebelum pakai krim ini)
  • Keringkan rambut dengan menggunakan handuk,sebisa mungkin jangan terlalu basah supaya krimnya bisa menyerap dengan baik
  • Tuangkan krim ke kulit kepala sambil dipijat,pakai juga sampai ke ujung rambut. Kunci utamanya adalah pijatannya, katanyasih saat dipijat inilah krim memberikan nutrisi ke dalam rambut (gue pakai agakbanyak diujung rambut, berharap mengurangi rambut bercabang)
  • Tunggu 15 – 20 menit, lalu bilas. Boleh jugamemakai handuk hangat ketika menunggu, penyerapannya bisa lebih cepat
Ngga semua orang cocok dengan produk ini, jadi post guehanya mereview sesuai dengan hasil yang gue dapetin. Selamat mencoba :)



P.S: karena lagi malas, krim ini lagi gue anggurin danrambut gue kembali kaya singa paddle pop: ngembang dan kering haha :p

8 comments:

  1. Belinya dimana sis? And brp harganya?

    ReplyDelete
  2. Bisa dibeli di toko peralatan salon atau supermarket yang jual barang-barang import, kalo ngga salah harganya sekitar 90-120 ribu, karna udah lama belinya aku agak lupa harganya hehe :p

    ReplyDelete
  3. Pakainya harus pas kering ya rambutnya? Bukan bener2 selesai keramas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga kok. Gue biasanya pake setelah bener2 selesai keramas tapi dikeringkan/ditepuk-tepuk dengan handuk dulu rambutnya, jadi agak lebih kering gitu rambutnya hehe

      Delete
  4. supermarket apa ya yang jual hair spa dari loreal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk daerah Jakarta, bisa di dapat di Food Hall dan di Carefour (kalo ngga salah). Untuk daerah Bandung, ada di Yogya Supermarket. Bisa juga didapat di toko alat-alat salon di dua kota itu hehehe. Semoga membantu :)

      Delete
  5. Kalau didenpasar jual dimana...klo boleh tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Silmen! Untuk daerah Denpasar aku kurang tau, tapi mungkin bisa di cek ke supermarket disana :)

      Delete