Sunday, June 19, 2011

Hello (again)

Pukul 2.10 dini hari ketika gue nulis post ini. Halo! Entah kenapa gue berpikir untuk mulai ber-blogging lagi, setelah 1 atau 2 blog sebelumnya yang udah gue hapus. Alesannya karena gue bosen dan ngerasa blog itu ngga cukup bagus untuk dipublish (re: dipertahankan, dibaca orang banyak). Lalu gimana dengan yang satu ini? Semoga aja bertahan lama, hehe.


Well, kenapa gue milih Tama untuk namanya? Tama artinya harapan. Diambil dari bahasa Maltese (adakah yang tau negara mana yang pake bahasa Maltese?). Kata ini yang selalu gue tekankan dipikiran gue waktu ngedapetin hal-hal buruk, "lo masih punya harapan, re!" yah, semacam itulah. Dan kadang jadi kata yang gue lupakan ketika gue berada di titik 'gelap' gue. Makanya kenapa gue pake kata itu, biar gue bisa selalu inget. Reminder buat diri gue sendiri. Stay positive, eh?

No comments:

Post a Comment