Tuesday, January 14, 2014

3102


2013 adalah tahun yang naik turun banget buat gue. Diawali dengan KKN di desa Majalengka yang mana gue dan Jessika survive (phew~) lalu perkuliahan dua semester plus semester pendeknya dengan subhanallahnya dapet dosen yang baik. Di tahun ini gue mulai mencoba masak lagi even kadang masih hambar atau bahkan gosong, mulai mencoba membaca lagi, mencoba jalan kaki kemana-mana (kebiasaan itu ditularkan oleh siapa lagi selain Jessika hahahaha). Rekor terjauh perjalanan gue adalah dari Dago Pojok sampe kostan, dan dari Setiabudi sampe Siliwangi. Mungkin harus dibuat #BdgWalking instead of Bajak Jakarta. Hell yeah \lol/

Selain mencoba masak, gue pun banyak mencoba kuliner baru.. yang paling enak menurut gue adalah salah satu makanan di Bogor (gue lupa namanya apa, haha kentang yap) pokoknya gue harus-makan-itu-lagi! Truuuuuus, gue punya me-time yang kelewat banyak di tahun 2013 hahahaha. Hal itu membuat gue banyak berpikir tentang apapun, dari A sampe infinity, hal ini alhasil merubah pola hidup gue menjadi lebih sehat B-)

Ngomong-ngomong tentang pola hidup, ketika gue berusaha merubah pola hidup amburadul menjadi lebih baik, kemalangan terjadi di keluarga gue. Bokap gue masuk rumah sakit... ngga lama kemudian, gue pun harus di operasi. Berhubung gue belum pernah dirawat di rumah sakit, hal itu sempat bikin gue ^&#*>?*\({,^7[*]$ dan merusak rutinitas gue (yang udah mulai "bener"). Plus kehilangan kesempatan untuk mencoba magang. Rasanya susah banget buat cheer up, tapi dengan dijalanin dan disemangatin oleh semuanya, pelan-pelan pola itu balik lagi :')

Orang bilang.. disaat kita ada dibawah, kita akan tau siapa yang sebenernya teman kita dan siapa yang bukan. Kalo kata variety show di tv, kena dehhhhh~ hahahaha. Masa masa sulit gue udah lewat dan gue masih hidup, that's it, hore! Di tahun 2013, gue banyak melakukan kelakuan bodoh dan random, entah sendirian atau ngajak temen, pokoknya random. Seru! Salam dari Potter dan Iron Man, just enjoy the show :p

Ngga bisa bohong kalau rasanya sedih banget untuk tahu mana yang baik dan yang buruk, tapi itulah hidup. 2013 mengajarkan gue hal tersebut (tahun-tahun sebelumnya juga sihhhhhh). Juga memberi gue teman baru, pengalaman baru, kenangan baru, dan yang paling penting, memupuk faith-hope-aprreciation gue... thanks for making me this way, people!



Ini bukan tentang apakah resolusimu tercapai atau tidak di setiap tahunnya, tapi tentang apa saja yang sudah kau dapat di setiap momentnya. Lebih, dan harus lebih lagi tanpa lupa untuk tetap melihat dimana kau berpijak. Belajar untuk hidup, hidup untuk belajar.

 

LOTS OF LOVE,
XOXO

2 comments:

  1. rereee bagus blognya nulisnya juga kece.. keep writing muaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whoaaa terima kasih banyak kakak hehehe muaaah :*

      Delete