Thursday, March 13, 2014

Quote of the day

"Every human being is intended to have a character of his own;
to be what no others are, and to do what no other can do." - William Henry Channing


Treat yourself better
then you can
Treat your love better;
Parent, BFF, Lover, and other


Thank God I have this feeling ☺

Enjoy thursday, people!
XOXO
 ♥♥♥

Wednesday, March 5, 2014

Over 2 years ago

"Kenapa sih lo selalu mikir 'nanti dia gimana?' instead of 'gue nanti gimana?'" - seorang teman,
over two years ago.

Omongan doi tiba-tiba ter-pop-up gitu aja, yang sebenernya sama sekali ngga kepikiran tentang topik itu... Kalimat yang sama dengan situasi berbeda benar-benar bisa menimbulan jawaban yang berbeda pula yaps :'>

That's world of words...

Happy wednesday! ☺♥

XOXO



A year ago I would've never guessed life would be the way it is now. Be grateful.

Tuesday, January 14, 2014

3102


2013 adalah tahun yang naik turun banget buat gue. Diawali dengan KKN di desa Majalengka yang mana gue dan Jessika survive (phew~) lalu perkuliahan dua semester plus semester pendeknya dengan subhanallahnya dapet dosen yang baik. Di tahun ini gue mulai mencoba masak lagi even kadang masih hambar atau bahkan gosong, mulai mencoba membaca lagi, mencoba jalan kaki kemana-mana (kebiasaan itu ditularkan oleh siapa lagi selain Jessika hahahaha). Rekor terjauh perjalanan gue adalah dari Dago Pojok sampe kostan, dan dari Setiabudi sampe Siliwangi. Mungkin harus dibuat #BdgWalking instead of Bajak Jakarta. Hell yeah \lol/

Selain mencoba masak, gue pun banyak mencoba kuliner baru.. yang paling enak menurut gue adalah salah satu makanan di Bogor (gue lupa namanya apa, haha kentang yap) pokoknya gue harus-makan-itu-lagi! Truuuuuus, gue punya me-time yang kelewat banyak di tahun 2013 hahahaha. Hal itu membuat gue banyak berpikir tentang apapun, dari A sampe infinity, hal ini alhasil merubah pola hidup gue menjadi lebih sehat B-)

Ngomong-ngomong tentang pola hidup, ketika gue berusaha merubah pola hidup amburadul menjadi lebih baik, kemalangan terjadi di keluarga gue. Bokap gue masuk rumah sakit... ngga lama kemudian, gue pun harus di operasi. Berhubung gue belum pernah dirawat di rumah sakit, hal itu sempat bikin gue ^&#*>?*\({,^7[*]$ dan merusak rutinitas gue (yang udah mulai "bener"). Plus kehilangan kesempatan untuk mencoba magang. Rasanya susah banget buat cheer up, tapi dengan dijalanin dan disemangatin oleh semuanya, pelan-pelan pola itu balik lagi :')

Orang bilang.. disaat kita ada dibawah, kita akan tau siapa yang sebenernya teman kita dan siapa yang bukan. Kalo kata variety show di tv, kena dehhhhh~ hahahaha. Masa masa sulit gue udah lewat dan gue masih hidup, that's it, hore! Di tahun 2013, gue banyak melakukan kelakuan bodoh dan random, entah sendirian atau ngajak temen, pokoknya random. Seru! Salam dari Potter dan Iron Man, just enjoy the show :p

Ngga bisa bohong kalau rasanya sedih banget untuk tahu mana yang baik dan yang buruk, tapi itulah hidup. 2013 mengajarkan gue hal tersebut (tahun-tahun sebelumnya juga sihhhhhh). Juga memberi gue teman baru, pengalaman baru, kenangan baru, dan yang paling penting, memupuk faith-hope-aprreciation gue... thanks for making me this way, people!



Ini bukan tentang apakah resolusimu tercapai atau tidak di setiap tahunnya, tapi tentang apa saja yang sudah kau dapat di setiap momentnya. Lebih, dan harus lebih lagi tanpa lupa untuk tetap melihat dimana kau berpijak. Belajar untuk hidup, hidup untuk belajar.

 

LOTS OF LOVE,
XOXO

Thursday, December 26, 2013

That monday.....


Selama gue di bandung, gue bersyukur selalu dikasih kesempatan untuk merasakan segala macam pengalaman, mengenal berbagai sifat orang, belajar segala rupa kesusahan dan terutama: mendapat kebahagiaan. Dari bulan ke bulan selalu ada perubahan—kalo kata Gudjarati, ini tuh signifikan dan berkointegrasi di masa short run through long runnamanya hidup memang selalu dinamis yah. Seru!
Dari segala bulan itu, kalo ditanya bulan apa yang gue suka, jelas bulan Desember :’
Akhir tahun dimana munculnya perubahan menuju tahun yang baru, daaaan bertambahnya umur. Yes, 9 desember kemarin akhirnya nambah umur (lagi) howreeeh! Di hari itu, di awali dengan video dari teman-teman tersayang jadi hari yang baik buat gue~ Walau tahun ini desembernya tiap siang tiap sore tiap malam hujan melulu dan sempet agak bikin gloomy, siapa sangka sih malamnya bakal dapet surprise unyu….. ga ada yang bisa nolak kebahagiaan kaya begitu, kan? :’)










ME AND HARRY! MUAH! ♥




Thanks God!
Thank you for all of you..
doa dan ucapan yang tak tehitung,
video tersuperb,
dan kado-kado unyunya
  
Well, even thank you is not enough :')
 
HUG AND KISSES, XOXO
 ♥♥♥


Love what's right in front of you -Anonym.

Sunday, November 10, 2013

It's (not) that bad

So kalo lo saat ini sedang berada di masa-masa yang sulit, lo merasa rasanya semua ini terlalu berat untuk lo tanggung, semua rasanya gak adil, sepertinya lo ditinggalkan sendiri, sepertinya lo orang paling susah satu kantor (bahkan 1 bumi), gua cuma bisa bilang, this is only a test you must not lose. Kalo lo kalah, ngeluh, apalagi kabur, lo ga bakal dapet apa-apa. Di masa depan lo cuma bakal mengenang masa ujian ini sebagai masa sial, masa yang ga perlu diingat lagi, kenangan buruk, pengalaman yang harus lo hindari lagi di masa depan. Sebaliknya kalo lo menang, bertahan sampai akhir, gua percaya, saat lo berdiri di garis finish nanti, lo bakal melihat ke belakang dengan senyum, dengan penuh kebanggaan bahwa lo udah berhasil melewati track yang dulu rasanya begitu berliku dan menakutkan. - Must not lose, aldo-san.com




Thank you! :-)

Saturday, October 5, 2013

cin(t)a

source: tumblr

Annisa : Why did God create us differently if God only wants to be worshipped in one way?
Cina : That’s why God create love. So all the differences could be united.


cin(T)a.

  

Film indie Indonesia pertama yang membuat Saya terpana.
Selain karena soundtracknya bagus, tema film yang ngga biasa (pada waktu itu) dan kata-kata sepanjang film yang menohok.. jujur saja dulu Saya menontonnya karena "dikenalin" film ini sama seseorang. Thank you, sob!

Well,
di Indonesia, dan mungkin di negara timur lainnya, agama masih merupakan topik sensitif. Bangga banget punya sineas muda yang berani angkat topik ini ke dalam layar lebar dan mengkemasnya dengan sangat apik, plus dialog-dialog smart-nya.

Karena memang, generasi kita ngga mempan dikasih tulisan (by Annisa)

lol,
Happy satnite and happy watching





Arsitek itu bukan cuma sekedar konsep,
arsitek itu bukan seni lukis,
arsitek itu harus bisa dibangunCina 


Tabah Cin, inget Hollywood ending.
Tuhan pasti lagi nonton kita – Annisa 


Arsitek tuh suka berasa Tuhan.
Berasa paling tau rancangan terbaik buat manusia.
Yang paling tau yg terbaik ya yang ngejalanin sendiri – Annisa


Kalo lo gak bisa nyelesein konflik yang jauh di sana, 
the least you can do, jangan coba bikin konflik baru di sini  – Annisa

Thursday, October 3, 2013

Meat-a-Steak!




Aloha

It's a sirloin steak timeeeeee!
I try to made it today, the result was a little bit salty and (looks) not yummy..
But when I tried it, I got the feel of "Ok, I can made it" was come, yeaaaaah I love sirloin steak \m/

I won't put the recipes on this post, but you can watch it on Jamie's channel
It's zuper dupah simple, you'll love it :*



See ya,
xoxo